Tuesday, November 1, 2016

Tesla Invader 3

Tesla Invader III Box Mod adalah keseimbangan sempurna antara daya tinggi, estetika dan ergonomi. Mampu menghasilkan 240 watt, pasangan dengan resistensi serendah 0,1 tidak ada masalah. Dengan 3 selesai teknologi tinggi yang tersedia, kotak mod ini pasti akan lebih cemerlang dr kompetisi. Tesla Invader III menggunakan ganda 18650 baterai secara seri dan chipset milik canggih untuk menghasilkan tenaga yang tinggi, untuk melindungi sirkuit pendek dan reverse koneksi untuk memastikan pengalaman Vape sempurna.

Dengan canggih Tesla chipset proprietary, pengguna akan menerima umpan balik instan pada menembak kotak mod. Memanfaatkan ganda 18650 baterai dalam konfigurasi seri, pengguna benar-benar dapat menghasilkan tenaga hingga 240 watt. Bahkan bisa melebihi 240 watt saat menggunakan daya baterai yang lebih tinggi.
Tesla Invader 3
Tesla Invader 3



Tesla Invader III dirancang untuk bergaya dan ergonomis untuk memastikan pengalaman Vape sempurna. Ini adalah Binatang Anda tidak ingin main-main dengan. Perangkat ini sangat cocok untuk mereka yang menikmati menggunakan RDA resistance rendah dan beberapa tank resistansi rendah dengan banyak aliran udara.

Ketika pengguna api Tesla Invader III, lampu biru akan mengaktifkan. Kesalahan seperti tegangan baterai rendah, mencapai cutoff puff, atau arus pendek akan membuat lampu flash biru.

Tesla Invader 3
Tesla Invader 3
Tesla Invader III menawarkan berbagai macam perlindungan untuk menjamin keselamatan pengguna. Ketika Anda akan melalui perlindungan, cobalah untuk membuatnya bekerja dengan benar dan datang dalam dua desain kemasan yang unik. Starter kit memiliki dua kompartemen laci yang berisi mod, bersama dengan semua bagian tambahan. Paket tubuh hanya mencakup mod, bersama dengan berdiri vertikal untuk menampilkan perangkat.

No comments:

Post a Comment