Saturday, October 8, 2016

Eleaf Istick Power



Eleaf Istick Power
Eleaf Istick Power
Di postingan pertama gw tentang vape gw akan nge bahas salah satu mod menengah kebawah dengan harga dan kualitas yang worth it banget bagi gw sendiri dan menurut gw ini sangat cocok untuk pemula, oke langsung aja kita bahas.

Eleaf Istick Power atau IPower ini di desain oleh eleaf dan di manufakturi oleh istick dengan tanggal launching 30 juni 2016 jadi barang ini terbilang masih baru menyusul produk terbarunya istick power nano launching.
Pilihan warna yg tersedia adalah brushed silver, white, grey, bronze, wood grain.


Istick power ini memiliki ukuran 49.5mm*23.5mm*83.5mm dengan 510 thread type, cukup untuk genggaman tangan orang dewasa dan untuk harga mod 550ribuan IPower sendiri memiliki fitur yang sangat lengkap karena VW/Bypass/Smart/TC(Ni,Ti,SS,TCR-M1,M2,M3) mode sudah tersedia, tidak seperti istick pico dan vtwo yang belum memiliki fitur smart di tambah IPower ini memiliki batre built-in atau tanam yang sangat lengkap hingga 5000MAH!, terbilang sangat besar karena untuk ukuran batre lepas itu belum ada, setau saya batre lepas atau non built-in terbesar hanya 3000MAH dari VTC6 (koreksi bila salah ya). Untuk temperaturnya sendiri adalah 100315/200600, yaa sangat worth it lah untuk mod dengan fitur lengkap,upgrade firmware,built in yg besar hanya 550ribu.
Eleaf Istick Power
Eleaf Istick Power

3 comments:

  1. Thank you very much for the sharing! COOL.. svapostore

    ReplyDelete
  2. This one is good. Keep up the good work I also visit here: and I get lot of information. �� Joyetech

    ReplyDelete